Tiket Kereta Api Murah Surabaya Jakarta 2016

Bulan April lalu PT KAI meluncurkan tiket kereta api murah Surabaya Jakarta 2016 khusus untuk momen mudik. Semua tiket dijamin murah! Bahkan, ada yang didiskon hingga 60 persen. Di Tiket.com potongan harga tiket bisa mencapai Rp. 30.000. Ini kesempatan langka. KAI tidak setiap hari memberikan diskon, apalagi untuk tiket mudik yang diburu banyak pemudik.

Setelah periode promo ini berakhir, tentu saja, kesempatan mendapat diskon besar hilang! Namun, bukan berarti tiket kereta api murah Surabaya Jakarta 2016 tidak bisa didapatkan. Masih ada tiket kereta api ekonomi yang harganya sangat ramah di kantong. Kunjungi Tiket.com, di sini stok tiket sangat mudah dipesan. Jika tidak mau ribet isi form atau ada kesulitan, kontak saja tim customer service dan minta bantuan mereka. Termasuk memilih nomor kursi paling nyaman untuk anda dan keluarga.

tiket kereta api murah

Kereta Api Surabaya Jakarta 2016

Jika memilih kereta eksekutif atau bisnis, berikut nama kereta yang bisa anda pilih.

Kereta Bangunkarta dan kereta Bima, harga tiket berkisar Rp. 375.000 – Rp. 495.000. Lama perjalanan 12 jam, jadwal keberangkatan pukul 4 sore dan 5 sore. Berangkat dari stasiun Gubeng, tiba di stasiun Gambir. Anda akan melintasi jalur selatan Jawa.

Kereta Argo Anggrek dan kereta Sembrani, harga tiket berkisar antara Rp. 375.000 –  Rp. 410.000. Lama perjalanan jalur utara sekitar 9 jam.  Kereta paling pagi berangkat pukul 8 pagi, sedang kereta malam berangkat pukul 8 malam. Kereta Sembrani berangkat pukul 6 sore. Kedua kereta ini berangkat dari stasiun Pasar Turi dan tiba di stasiun Gambir.

Kereta Ekonomi Surabaya Jakarta

Bagi anda yang memilih kereta api ekonomi Surabaya Jakarta, berikut ini kereta-kereta yang bisa anda pilih.

Kereta Kertajaya, harga tiket Rp. 150.000.

Kereta Jayabaya, harga tiket Rp. 200.000.

Kereta Gumarang, harga tiket berkisar Rp. 180.000 – Rp. 240.000. Untuk kereta Gumarang ini, tidak hanya menyediakan gerbong ekonomi, tetapi juga gerbong eksekutif dan bisnis. Harga tiket kedua kelas tersebut berkisar antara Rp. 250.000 – Rp. 465.000.

Semua kereta tersebut berangkat dari stasiun Pasar Turi dan tiba di stasiun Pasar Senen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *