Tiket Kereta ke Madiun Desember Januari

Mau pulang ke Madiun dari Jakarta pada liburan Natal dan tahun baru ini? Jika naik kereta api, PT KAI menyediakan hal yang baru yaitu ada tiket kereta api Madiun Tambahan. Ini dimaksudkan supaya penumpang yang memang berniat pulang ke Madiun dengan melakukan pemberangkatan dari Jakarta ini bisa tertampung semua.

Mungkin kalau Anda selama ini sudah biasa naik kereta Jakarta Madiun, nama tiket kereta itu terasa asing. Sebab mungkin selama ini yang Anda beli adalah tiket Krakatau, Majapahit, Brantas, Gaya Baru Malam, atau Matarmaja. Tapi untuk menyambut Natal 2016 dan tahun baru 2017 itu dari Jakarta PT KAI menyiapkan tiket kereta api Madiun Tambahan.

tiket kereta ke madiun

Berapakah harganya? Kalau kita cek di Tiket.com/kereta-api tarifnya adalah Rp 175 ribu saja. Ya relatif murah lah kalau dibandingkan dengan tiket kereta Krakatau dan Majapahit subclass C yang menyentuh angka sekitar Rp 300 ribuan. Tapi kalau misalnya dibandingkan dengan tiket lainnya seperti tiket kereta api Brantas, tiket kereta Madiun Tambahan Natal dan Tahun Baru itu memang lebih mahal.

Tapi untuk tiket yang murah-murah itu kalau kita cek misalnya untuk waktu bernagkat tanggal 28 Desember itu untuk perjalanan dari Stasiun Pasar Senen ke Madiun sudah ludes. jadi tiket KA tambahan Madiun itu menjadi yang paling murah.

Lalu mari coba cek tanggal lainnya di Tiket.com. Untuk tanggal lainnya misalnya untuk tanggal 24 Desember 2016, tiket kereta Madiun Tambahan ini masih tersedia. Mungkin karena ini merupakan jenis kereta tambahan, belum banyak orang yang mengetahuinya. Jadi kalau untuk tiket yang lainnya sudah habis, tapi tiket KA yang dikeluarkan oleh KAI ini amsih tersedia.

Lalu mari kita cek juga untuk tanggal 25 Desember. Ternyata tiket kereta Madiun tamabahan ini juga masih ada. Coba cek juga untuk tanggal 1 Januari 2017, tiket KA tersebut juga tersedia.

Nah berarti ini memang kesempatan emas bagi Anda yang mau melakukan perjalanan ke kampung halaman di Madiun dengan naik kereta ini.

Ngomong-ngomong dimanakah asal daerah Anda di Madiun? Apakah Anda tinggal di Kartoharjo, Manguharjo, Taman, Dagangan, Balerejo, Dolopom Geger, Gemarang, Jiwan, Kebonsari, Kare, Pilangkenceg, Mejayan, Saradan, Sawahan, Wungu, Wonoasri, atau daerah yang mana? Nantinya untuk balik ke Jakarta Anda juga bisa beli tiket kereta tambahan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *